Back Song

Sabtu, 28 Januari 2017

IPM Limpung Go To Jogja

YOGYAKARTA– Dalam rangka untuk memajukan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ditingkat cabang, PC IPM Limpungbelajar denganberkunjung langsungkePD IPM Kota Yogyakarta. Acara tersebut disambut oleh Ketua Umum PD IPM Kota Yogyakarta, Ramadhani Gafar Utama beserta para anggotanya di gedung dakwah PDM Kota Yogyakarta, Sabtu (28/1).
Acara yang bertema “Membangkitkan Semangat Juang dan Ukhuwah Ikatan, Menuju Generasi berkemajuan” ini diawali dengan saling memaparkan program kerja dari PC IPM Limpung dan PD IPM Kota Yogyakarta. Dan diakhiri dengan diskusi dan sharing terkait ide-ide untuk memajukan PC IPM Limpung.
Ketika menjelaskan program kerja PD IPM Kota Yogyakarta, Ramadhaniberpesan kepada seluruh rombongan PC IPM Limpung bahwa dalam penyusunan program kerja tidak perlu banyak-banyak, yang penting sesuaikan dengan kebutuhan Cabang dan Ranting yang ada. Rama juga berharap PC IPM Limpung dapat menghasilkan karya-karya yang lebih inspiratif, lalu mampu membuat gerakan-gerakan berkemajuan sehingga PC IPM Limpung bisa membawa generasi pelajar berkemajuan lebih berkemajuan.
Program kerja yang baru pertama kali dilaksanakan oleh PC IPM Limpung ini bertujuan untuk membangkitkan semangat juang Ikatan Pelajar Muhammadiyah dengan berpikir luas tentang IPM. Selain itu juga untuk membangkitkan semangat ukhuwah Ikatan melalui bersilaturahmi dan bertukar pikiran dengan PD IPM Kota Yogyakarta. “Sehingga terwujud tujuan umum dari IPM akan terwujud, yaitu menuju generasi IPM yang berkemajuan, ujar Bowo, selaku Ketua Umum PC IPM Limpung Kabupaten Batang.
Bowo berharap dengan adanya acara ini PC IPM Limpung menjadi cabang yang mempunyai kualitas dan kuantitas yang baik. Juga mempu menjadi PC IPM yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya serta dalam kepemimpian periode berikutnya bisa melanjutkan tongkat esatafet perjuangan ikatan.(adam)
Kontributor: Arief Rakhman Aji
Sumber : http://m.muhammadiyah.or.id/id/news-9251-detail-pc-ipm-limpung-kabupaten-batang-adakan-study-banding-dengan-pd-ipm-kota-yogyakarta.html
By Bidang PIP PC IPM Limpung

0 komentar:

Posting Komentar